Sabtu, 28 Juni 2014

Pandangan Pertama dan Hancur

Ragunan,

Entah sudah berapa tahun lamanya gw ga ke ragunan dan akhirnya ada suatu masa dimana gw ke ragunan. Niatnya iseng aja ketemu temen SD dan ternyata, gw melihat sosok seorang wanita. D********* A***** namanya (semoga ga salah tulis nama ya neng hehehe). Entah kenapa dari awal liat dia itu rasanya ada yang beda. Entah apa nama rasanya. Setiap orang pasti pernah merasakannya toh. hehehe

 Hari berganti. Yah,beberapa kali menanyakan tentang wanita ini kepada temen SD yang frekuensi ikutan ngumpulnya lebih banyak dari gw. Jadi,mungkin dia lebih tau tentang wanita ini . Ya emang bener dia tau tentang dia walau ga banyak. Wanita ini berjilbab dengan benar. Ga pernah pacaran. Nurut banget sama kedua orang tuanya. Dan gw semakin tertarik :))

Kemudian watsap-pun dimulai (udah canggih ceritanya gw anak gaul, walau sms pun kadang menyenangkan juga sih hehehe). Yah,dia menanggapi dengan baik. Walau cuma ketemu sekali itu dia tetap welcome . Macam orang yang tiap hari ketemu. Sampai akhirnya Ramadhan 1434H gw memberanikan diri untuk ngajak dia buka bareng berduaan. Iya ! BERDUAAN ! HAHAHAHA SENANGNYA ! BAHAGIANYA ! plus gw anterin doi pulang. Walaupun akhirnya dia cuma pesen minum karena katanya dia udah buka sama temennya pake Mie Ayam. Oh iya,doi kerja di salah satu Bank di Indonesia. Bank Syariah gitulah, ga usah disebut ya kalo itu Bank Muamallat :P

Kemudian, karena gw bukan orang yang kreatif dan ga terlalu jago dalam komunikasi. Gw watsap dia ya gitu-gitu aja. Makan, Sholat, dan Tidur. Sejatinya, ga ada orang yang lupa Makan, Ibadah dan Tidur yang ad itu sengaja melupakan. Right? (Sotoy pake bahasa inggris)

Hingga pada akhirnya frekuensi gw watsap dia semakin jarang. Gw bingung mau watsap apa. Mau buka topik apa. Paling komenin status watsap dia doang. Dia juga jarang nongol di-twitter lebih sering di facebook dan itu kebalikan sama gw (berarti kita jodoh, anggap aja gitu. iye gw ngarep !)

Dan akhirnya pada suatu hari awal 2014 gw iseng lah melakukan apa yang disebut anak muda jaman sekarang dengan "Stalking" . Maksudnya apa? Ya baca twitter dia dan siapa yang mention dia. Kira-kira gitulah (walaupun gw juga ga tau bener itu atau enggak artinya hahaha) . Dan ternyata itu kesalahan besar sodara-sodara ! Gw liat ada seorang cowok yang mention dia "Get Well Soon @AtqiyaDzukhroh ILY :* " . Seketika dunia runtuh ! seakan bumi bersekongkol untuk menghancurkan hati ini (begitulah kalo kata para sastrawan tapi benar !)

Seketika hati ini bener-bener ga jelas. Galau kalo kata anak jaman sekarang. Men,itu cuma teman. Baru ketemu beberapa kali. Dia juga ga mikirin lu. Mungkin itu kata orang-orang dan teman dekat dia. Iya bener sih. Siapalah saya ini. Ketemu juga baru-baru ini doang. Bukan teman sekantor/satu kuliah dengan jurusan sama yang tiap hari ketemu dan memunculkan rasa macam FTV.

Tapi ya gitu. Entah kenapa sedih. Sedih banget. Dan udah tau itu sedih, gw add pula Path dia. semakin sedih karena dia berpergian dengan pria-nya sekarang. (Buat yang ga tau, path itu salah satu sosial media terbaru. ga tau juga sih baru atau udah lama. gw sih baru liat :D ).

Jadi ya intinya hati ini masih agak hancur men (dramatisir) tapi beneran. Seandainya kalian merasakan apa yang ku rasa. Kalo ada yang tau "Hannya" dalam mitologi Jepang, mungkin sekarang perasaan gw kayak gitu. Tersenyum tetapi menangis.

Yah,doa ku untuk kamu wahai wanita yang setelah sekian lama tak jumpa dan akhirnya ketemu di ragunan. Yang terbaik untuk kamu. Dalam hal apapun. Selalu dalam lindungan Allah SWT ya. Sampai bertemu dilain kesempata. Mungkin ketika aku datang ke pesta pernikahan kamu (Nangis dipojokan dan kehujanan *back sound Temodemo no Namida by JKT48*)



Salam Ibu Jari,
Obi Muhammad Baihaqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar