Sabtu, 28 Juni 2014

Orang Gila !

Politeknik Negeri Jakarta,

Entah ada bisikan macam apa sehingga gw masuk Politeknik Negeri Jakarta. Kampus yang terletak didaerah Depok ini merukapan kampus dengan manusia "luar biasa gilak" . gimana ga gilak yang awalnya diem-diem jaim seketika berubah ketika para junior diharuskan mengurus acara buka puasa bersama untuk seluruh jurusan Telekomunikasi.

Oh iya, gw masuk Jurusan Elektro konsentrasi Telekomunikasi. Ga usah nanya macam-macam karena gw juga ga begitu paham hahaha. Yah,selama semasa hidup jadi anak sekolahan dan kuliahan mungkin ketika di poltek ini bertemu dengan manusia "ajaib". Pas SMP kelas 3 juga menyenangkan sih.

Gimana ga "ajaib", ada satu mahluk yang bernama Achmad Aditya Akbar ketika lagi mempersiapkan acara bukpusber (buka puasa bersama) dia dengan "enteng" nya bilang 'Muka lu kayak pak Toto,Rud ! ' hahaha. Yang kena tembak adalah mahluk bernama Rudy Fajar dan Pak Toto adalah dosen yang paling sadis di jurusan Telekomunikasi (katanya, nyatanya? emang).

Hari berganti semua menyenangkan. Semua kebersamaan dan kegilaan terus berlanjut. Bahkan sampai kita lulus semua kegilaan masih tetap sama. Never Grow Up My Friend ! Jangan pernah berubah kalian.

Teknik Telekomunikasi A 2008

Ade
Adit
Aryo
Bari
Caca
Cindy
Arum
Tari
Ican
Isan
Fajar
Said
Gilang
Yuzu
Mayang
Rara
Rudy
Sheilla
Dhita
Anto
Sukis
Tiwi
Helena

Ah,Menyenangkan bertemu kalian. Terlalu banyak hal yang kita lakukan dan ga semua bisa dituliskan tetapi bisa selalu terkenang dalam ingatan. Semoga. Selalu. Selamanya. Segalanya. (Ciee sok puitis banget dah ah) hahaha



Salam Ibu Jari
Obi Muhammad Baihaqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar