Sabtu, 28 Juni 2014

Melody Nurramdhani Laksani

Eh,itu siapa? Lucuk ! hehehe

Itu kesan pertama ngeliat seorang idol bernama "Melody Nurramdhani Laksani" . Awal ngeliat dia itu salah satu iklan minuman. "Buseh dah, ini banyak amat cewek. Pada ngapain ya? Eh,itu siapa? Lucuk ! hehehe. " . Usut punya usut ternyata ada idol grup yang bernama JKT48 terlahir di Indonesia. Katanya "adek" dari AKB48 (buat yang ga tau AKB48, sama ! gw juga ga tau ! hahaha).

Yah,emang sih pada saat itu lagi jaman lagu melayu, boyband dan girlband tapi mereka sih katanya bukan girlband, mereka idol grup. Kenapa gw bilang "mereka" karena jumlah mereka hingga saat ini 71 orang (udah 3 genereasi). Banyak ya? Banget ! Mungkin ada yang lebih hafal mereka dari pada Asmaul Husna. hahaha.

Melody Nurramdhani Laksani atau biasa di panggil Imel, Melo atau Melody. Dia itu oshimen gw. Oshimen itu apa? Oshimen itu kayak lu mengidolakan satu atau lebih dari 71 member yang ada. Kadang ada yang berpaling sih kalo misalnya member itu keluar atau ada member yang lebih lucu dari oshimen sebelumnya.

Kenapa gw suka sama Melody, entah kenapa. Awal ngeliat dia ya langsung terpesona aja. hahaha. niatnya sih mau nonton teater mereka dari awal. Ketika masih nomaden. Mau ketemu Melody lebih cepat gitu tapi ya takdir berkata lain. Gw harus bekerja di Batam dari awal 2012 jadi ga bisa nonton teater dengan setlist legendaris yaitu "Pajama Drive".

Akhirnya setelah lebaran pada taun 2013, gw berhasil nonton teater JKT48 untuk pertama kalinya ! Yeah ! Ketemu Melody coy ! Cantiknya ga ada obatnya ! Walaupun sekarang gw menyukai semua member dari generasi 1 tapi Melody tetap nomor satu lah ya. Entah kenapa enak aja gitu ngeliat dia. Mukanya baik-baik jahat gimana gitu kan. Ada lagu Unit Song dengan judul "Kuroi Tenshi" dan itu Melody jadi center. Cocok banget dah mukanya. Jahat-jahatnya cantik lucu baik gimana gitu kan. hahaha. Jangan anggap gw pedofil ya. Melody itu kelahiran tahun 1992 (seumuran lah ya sama gw :P)

Sampe akhirnya entah gimana ceritanya entah gw sadar atau enggak,  gw mengikuti kegiatan JKT48 yang disebut dengan Handshake Event. Kalo kata para Fans mereka yang disebut Wota (sampe sekarang gw ga tau arti Wota dan banyak kosakata yang gw ga ngerti) sih itu HS Event. HS Event? Dimana kita beli satu CD dan bisa salaman sama member idola kita selama 10 detik. Kalo mau 1 menit ya beli 6 CD. Tapi disitulah sensasinya, 10 detik ! Udah beberapa kali ikutan acara ini dan semua terbuang percuma ketika bersalaman dengan dia. Ga sanggup berkata-kata. Orangnya geulis pisan (kalo kata orang sunda). Padahal pas gw salaman sama Frieska (adik kandung melody) dan Ghaida itu gw ngomong dengan lancar. Pas Melody? Blank ! Aura dia luar biasa ajaib dah.

Beberapa kali pula gw mimpiin Melody, entah kenapa gw mimpiin dia. Mungkin dia kangen sama gw. hahaha. Oh iya,setiap selesai nonton teater itu ada sesi Hi-Touch (Tos gitu lah sama para member yang tampil) dan kalian tau apa yang terjadi? Si Melody selalu melihat ke arah lain kalo Hi-Touch sama gw. sedih. ho oh sedih. Kata temen gw yang lebih dulu menyelami dunia per-idol-an ini "lu harus absen satu-satu men supaya dia nengok ke lu" by Akbari . Dan itu terbukti benar (untuk member selain Melody dan Frieska. hahaha)

Entah mungkin ada setan yang ngintilin gw jadi pas gw Hi-Touch sama doi, doi ga ngeliat gw. Tapi gw tetap suka sama dia. Dia ga liat? Bodo amat ! hahaha karena gw bukan Manusia Langit juga. Manusia Langit? Iya, para fans yang luar biasa tiap hari nonton teater dari JKT48 muncul. Entah kerjaan mereka apa. Entah mereka punya pohon duit. Entah (Back Sound "entah" by Iwan Fals).

Ah,pas teater dia pernah bilang "Iya ya,waktu pertama kali muncul ada yang bilang 'kenapa melody ditengah sih? narinya jelek gitu' " dan dia tertawa. Cara ngomong dia itu khas banget dah. Selalu ada kata "gitu ya" sebagai pelengkap dari setiap kalimat yang dia keluarkan dan logat sunda yang khas. Gw pernah hampir nangis pas dia ada di acara JKT48 Story. Dia cerita gitulah tentang dia di JKT48. Kenapa gw ikutan nangis? Entah. Gw juga kadang kayak orang gila kalo liat dia nyanyi, baik itu video klip atau live atau acara apapun ketika dia nyanyi. Entah kenapa gw seneng banget kalo liat dia nyanyi. Aneh? Iya aneh tapi hati gw tuh gemeteran seneng coy kalo liat dia nyanyi apalagi kalo dia udah senyum dan ngasih wink. Sempet ngomong sendiri pas liat Video Klip "Yuuhi Wo Miteiruka" tampang dia sedih banget dan gw bilang "jangan sedih dong" hahaha.

Hahaha, menyenangkan berbicara tentang JKT48 dan Melody. Niatnya pengen ikutan juga bikin lagu macam salah satu fans Melody yang luar biasa apa daya gw ga punya bakat dan tidak terlalu kreatif orangnya jadi cuma masang poster doi dikamar dan suka ngomong sendiri didepan poster dia dan berdoa. Berdoa? Ya doa apapun. Kayak misalnya dia selalu dilindung Allah. Selalu sehat dan yang paling penting "semoga aja kita jadi pasangan hidup didunia dan akherat ya" hahaha (ngarep abis!).

Mbak Imel, Teh Imel, Kak Melody apapun panggilan buat kamu tetap lah Ceria dan Bersinar Selalu karena kamu Melody. Cepet lulus kuliahnya dan sukses untuk JKT48 dan kehidupannya. Semoga aja melody ga baca tulisan ini. Ya ga mungkin baca lah. Wong Blog ini pun isinya cuma gw seorang. Cuma nulis buat iseng aja. hahaha.

Dadah Melody Nurrahmdhani Laksani (Dadah dadah depan poster doi. hahaha. sakit jiwak)




Salam Ibu Jari
Obi Muhammad Baihaqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar