Rabu, 09 Juli 2014

Hahaha,

Menyenangkan ketika kamu "like" status aku di facebook. Norak ya? hahaha gapapalah ya. Ketika kamu menyukai/mencintai seseorang hal kecil apapun yang ga penting menjadi sangat menyenangkan. "GW ADA DALAM HIDUP DIA ! " mungkin itu yang gw teriakin dalam hati gw. Yah,walaupun cuma 'ada' dalam kategori biasa. Kategori "ya lu cuma temen gw doang, ga penting. " tapi biarlah. Itu tetap menyenangkan buat gw.

"Andai engkau tau, Bila menjadi aku, Berjuta rasa dihati.." Itu lirik lagu yang dalam buat gw. Gw selalu percaya ga ada yang ga mungkin selama Allah berkehendak *ya iyalah* . Jadi yang bisa gw lakukan sekarang cuma berdoa dan berusaha. Karena gw percaya bahwa doa dan usaha akan mengalahkan segala omongan "ga mungkin" yang terlontar dari mulut manusia.

 "Usaha keras itu tak akan mengkhianati, kalo mengkhianati berarti usahanya belum keras" begitu kalo kata Melody (JKT48).

 "Nothing's more fun than doing what people say you can't do" begitu kalo kata Frieska (JKT48).

Jadi apapun yang manusia katakan, gw cuma menerima segala yang baik dan buang yang buruk *standar banget yee hahaha* . Tinggal berusaha untuk mewujudkan aja dan itu akan menjadi balas dendam terindah .




Salam Ibu Jari
Obi Muhammad Baihaqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar