Selasa, 14 Oktober 2014

JeKeTi

Hallo Mate,

"Manusia hidup berdasarkan persepsinya masing-masing.." - Uchiha Itachi

Kata-kata itu sepertinya cocok dengan situasi yang member hadapi saat ini ya (kalo dari yang gue baca di twitter sih, kejadian sebenarnya seperti apa ya kurang tau dah)

"Don't listen to reply, but listen to understand and then reply.." - Frieska Anastasia Laksani

Yah,kata-kata ini cocok buat para fans kalian yang entah kenapa sepertinya lebih tau kehidupan kalian dari pada kalian sendiri.

"Kau pikir kau selalu benar dan kau yang terhebat mendekati Tuhan.." - Superman Is Dead

Sebenarnya agak penasaran juga sih sama apa yang terjadi dengan kalian (hahaha kepo menyelimuti diri). Beberapa waktu lalu sempat nonton teater Pajama Drive Gen 3 Tim Merah dan duduk disebelah orang yang sepertinya sudah lama sekali mengikuti perkembangan kalian (kalo gue sih baru karena pada awal kalian muncul tahun 2011 akhir, gue ditugaskan kerja dibatam dari awal 2012 trus baru bisa nonton setelah lebaran idul fitri 2013. langsung terpesona sama suara stella tapi sedih karena ga bisa liat kalian Pajama Drive. buuuuu~)

Nah dari yang orang sebelah gue ini (yang sedang ngobrol dengan temannya) ,ada dari beberapa member yang ternyata punya pacar dan mereka  agak sakit hati. soalnya kata mereka sampe ada foto-fotonya juga. BUH ! siapa peduli ! umur kalian berpacaran sih wajar. walaupun katanya ada yang namanya 'golden rules' dan gue ga tau sih itu aturan apa dan buat apa.

Dan kalo emang kalian berpacaran, (ini permintaan yang agak aneh) tolong jaga perasaan fans kalian. emang ga adil fans kalian boleh pacaran tapi kalian ga boleh, tapi posisinya berbeda. kalian adalah orang yang memberi inspirasi dan semangat untuk para fans. jadi tolong bersikap dengan baik. misalnya ya kalo poto ga usah di share di sosial media manapun. entah kenapa informasi di dunia bergerak dengan sangat amat cepat. hebat.

"kepercayaan itu dilahirkan bukan diciptakan..." - Chinmi

Mungkin ada beberapa fans yang sangat amat kecewa dengan kenyataan dan beberapa fans menanggapi dengan biasa saja.

"Ketika seseorang mengenal cinta, Ia juga menanggung resiko kebencian.." - Madara Uchiha

kalian masih muda, wajar diumur kalian ingin menikmati masa muda dan bersenang-senang.

"Manusia itu Mahluk bukan alat.." - Nicky Rosadi

Tapi tolong berhati-hati. kalian dikenal oleh orang banyak. pergi ke tempat yang seperti itu untuk pesta atau apapun ga masalah. ga semua orang yang ada didalam sana orang ga bener. tapi bapak gue pernah bilang.

"Walau kita ga melakukan apapun tapi ada ditempat seperti itu orang ga akan peduli dengan alasan kita.." - Oding Sobandi Barkah

Kalian sudah melewati masa-masa sulit membangun JKT48 sampai saat ini. pernah disalah satu teater kalian menceritakan pengalaman pertama kalian dan melody dapat hujatan "ngapain sih melody jadi center, jelek gitu dancenya.." dan ternyata eh ternyata (berjudi itu haram XD ,canda dikit) . dan ternyata eh ternyata melody sanggup menjawab cemooh, hujatan dan omongan negatif dengan menjadi center dibeberapa single. malah sampe ada yang berpikir JKT48 itu ya Melody.

"Selalu ada 'YIN' untuk setiap 'YANG'.." - (Ini ga tau kata-kata dari siapa)

Jadi ya untuk kalian semua member, lakukan yang terbaik. ga perlu terlalu memikirkan apa yang orang lain katakan. cukup dibuktikan. semua akan terdiam dan itu lebih menyenangkan (ketawa puas dan jahat) hahahah
 
"Revenge is a Must.." - Kaede Rukawa

Untuk para generasi 2 dan 3, jadikan ini pelajaran. bukannya malah berpikir "ih,kakak gen 1 koo gitu ya.." . kalian satu kesatuan JKT48 . saling membantu dan jangan saling menjatuhkan.

Tetap SEMANGAT. Tetap LAKUKAN YANG TERBAIK. Tetap MEMBUMI.

"Tetap menjadi si gadis yang riang selamanya.." - Ponytal to Shu-shu

Salam dari fans-mu yang jauh di mata namun tidak dekat di hati (ya jauh dah pokoknya hahaha :D )



Obi Muhammad Baihaqi
"Sometimes,All you have to do is Pray.."


 
* ini tulisan pertama untuk kalian. jadi kalo agak pusing membaca mohon maaf karena gue bukan orang yang bisa menjelaskan segala sesuatu dengan baik. jadi agak muter-muter. niatnya mau fanslatt kan tapi ya tulisan jelek kali pun. ketik sms aja tulisannya jelek :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar